Rabu, 29 Desember 2010

Informasi dari TMC Polda

Daftar Lokasi Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
Dec 29, 2010

Jakarta kembali ramai dengan aksi demo, setidaknya ada sepuluh lokasi yang akan menjadi sasaran para pengunjuk rasa pada hari ini Rabu 29/12. Dua tempat yang masih menjadi langganan bagi para pengunjuk rasa adalah Istana Negara dan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi.

Berikut beberapa lokasi dan perkiraan waktu dimulainya unjuk rasa berdasarkan data yang dihimpun Traffic Management Centre. Demo di depan Istana Negara Jl. Merdeka Utara, Jakarta Pusat rencananya akan dimulai pukul 09.00 hingga 13.00 WIB.

Sekitar satu jam berselang yaitu pada pukul 10.00 sebuah kelompok masyarakat rencananya akan menggelar orasi di 3 tempat yang berbeda yaitu Kantor Walikota Jl. Yos Sudarso, Jakarta Utara, kantor DPRD DKI Jakarta Jl. Kebun Sirih Jakpus, kantor KPK Jl Rasuna Said, Jaksel.

Masih pada jam yang sama elemen masyarakat lainnya juga akan menggelar demo di 3 tempat yakni, Pos Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, kantor Kementrian BUMN Jl. Merdeka Selatan, Jakpus, kantor KPK Jl Rasuna Said.

Pukul 11.00 massa juga akan menggelar demo Kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Jl. HR Rasuna Said, Jaksel dan langsung berlanjut menuju depan Balaikota DKI Jakarta Jl. Merdeka Selatan, Jakpus.

Di siang harinya aksi unjuk rasa dilebih dari satu tempat kembali terjadi. Pukul 13.00 unjuk rasa akan dimulai di depan Kantor Kejaksaan Agung Jl. Sultan Hasanudin, Jaksel dan berlanjut ke Gedung Mahkamah Agung Jl. Merdeka Selatan, Jakpus.

Selain di Jakarta, wilayah Depok tepatnya di Kantor BPN Kota Depok Jl.Boulevard Kota Kembang Depok juga akan ada demo pada pukul 10.30 WIB.

Sesuai jadwal pada malam harinya pertandingan sepakbola Final Leg II AFF Suzuki CUP di Stadion Gelora Bung Karno akan digelar. Para pengendara dihimbau untuk menghindari ruas jalan di sekitar Gelora Bung Karno khususnya menjelang dimulainya dan pasca pertandingan untuk menghindari kemacetan. (art)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar