Rabu, 05 Desember 2012

Menjadi Tim Sukses untuk Anak

INILAH.COM, Jakarta - Menjadi politisi selalu lekat dengan tim sukses terutama saat menjalani kontestasi politik. Namun, bagaimana jadinya jika politisi menjadi tim sukses untuk anaknya yang masih belia?
Belakangan, kesibukan politikus PDI Perjuangan Arif Wibowo bertambah. Selain sibuk menjadi anggota Komisi II DPR RI dan menghadapi proses veriifkasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), ia juga sibuk menjadi tim sukses.
Namun jangan salah, Arif tidak sedang menjadi tim sukses calon kepala daerah apalagi calon presiden. Arif justru menjadi tim sukses untuk anaknya yang masih berusia 11 tahun. "Ya, saya sekarang sedang jadi tim sukses untuk anak," aku Arif kepada INILAH.COM di Jakarta, Selasa (4/12/2012).
Anak kandung Arif Wibowo Risang Mahesa Wrinsah yang kini berusia 11 tahun, jelas tidak sedang mengikuti kontestasi politik. Esa, demikian panggilan putera Arif itu, tengah mengikuti kompetisi menyanyi untuk anak-anak di sebuah stasiun televisi swasta. "Lolos di putaran pertama, Senin pekan depan akan tampil lagi," kata Arif menginformasikan.
Pria Jawa tulen asal Madiun, Jawa Timur yang fasih berbahasa Madura ini menuturkan, anaknya mengikuti bakat dirinya yang gemar bernyanyi. "Mengikuti bakat bapaknya yang jadi rocker," seloroh bekas aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) ini.
Dalam kesempatan tersebut, Arif pun tak lupa mempromosikan anaknya agar turut serta mendukung anaknya melalui pesan pendek. "Ketik IC spasi ESA kirim sms ke 6288, Ojo lali yo," ujar Arif berpromosi. [mdr]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar