Senin, 04 November 2013

Kate Upton, Calon Bond Girl Ke-24

RMOL. Proses audisi untuk film James Bond terbaru (ke-24) telah dimulai. Kabar yang beredar, Kate Upton ditaksir luar-dalam menjadi kandidat kuat untuk peran Bond girl.

The Sun melaporkan, model pakaian renang serta bintang film The Three Stooges dan The Other Woman ini telah bertemu dengan para pengarah casting di Los Angeles untuk proses audisi. Dalam kesempatan itu, dia sukses memukau para pengarah casting selama audisi. “Mereka merasa dia (Upton) punya penampilan fisik yang menarik dan karisma tersendiri saat berada di depan kamera,” beber sumber.

Bak gayung bersambut, si seksi asal Inggris ini memang sejak lama mengutarakan keinginannya untuk bermain dalam film sang agen rahasia 007.

“Ini film hebat. Dan bermain didalamnya tentu membuatmu keren. Sepertinya aku perlu berlatih keras untuk mempelajari gerakan-gerakan khas dari seorang Bond girl,” paparnya.

Film James Bond ke-24 ini rencananya akan dirilis 6 November 2015 dengan dibintangi oleh Daniel Craig (agen 007), Ralph Fiennes (M), Naomie Harris (Eve Moneypenny), dan Ben Whishaw (Q). Posisi sutradara akan kembali dipegang oleh sutradara film James Bond sebelumnya, Sam Mendes.

Bicara soal pria, Upton buka suara soal pria yang pantas menjadi pendamping hidupnya. Ia langsung memuji sang kekasih Maksim Chmerkovskiy apalagi dengan tampang brewoknya.   [Harian Rakyat Merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar