Sabtu, 14 Desember 2013

Polisi Amankan Tiga Penonton Konser Slank di GBK

Oleh: Ahmad Farhan Faris
INILAH.COM, Jakarta - Aparat kepolisian telah mengamankan tiga orang penonton konser Slank di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jumat, (13/12/2013). Karena, polisi mendapatkan ganja dan minuman alkohol.

Kapolsek Metro Tanah Abang, Komisaris Kus Subiyantoro mengatakan, sekira pukul 19.00 Wib petugas telah mengamankan tiga orang penonton di Posko pintu kuning GBK Senayan. Ketiganya adalah, Yudhi Siswanto warga Dusun Gebang Malang Desa Sukatani RT 01/01, Cimalaya, Karawang.

"Yudhi sebagai pelajar, dia diamankan karena membawa minuman alkohol jenis Chiu di pintu biru stadion," kata Kus kepada wartawan.

Selain itu, Kus melanjutkan ada juga Eko Wiyatno warga Kampung Dukuh RT 015/006, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, dan Isep Saeful Rohman, alamat Purwakarta Kampung Cilalawi Cianting Utara, Sukatani Utara.

"Kalau Eko diamankan karena kedapatan membawa Keling yang terbuat dari besi (alat beladiri) di luar stadion. Sedangkan, Isep diamankan karena bawa satu linting ganja," jelas dia.

Kemudian, ia menuturkan, sekira pukul 19.50 Wib, konser musik dimulai diawali dengan do'a yang dipimpin oleh Ustad Mansyur, selanjutnya menampilkan Band pembuka yaitu Band Painkiller. Jumlah penonton sekitar 15.000 orang, dan hadir pula di VVIP Menteri Perdagangan Gita Wiryawan, Menpora Roy Suryo, Ustad Yusuf Mansyur dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

"Saat ini situasi terkendali," ucapnya.[ris]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar