Selasa, 28 Januari 2014

Rayakan Eksistensi di Dunia Musik, Luna Sea Gelar Konser

Liputan6.com, Tokyo : Luna Sea merupakan band bergenre rock yang terbentuk 1986 silam. Luna Sea telah mewarnai dunia musik Jepang selama kurang lebih 27 tahun. Wajar jika sederet karya telah ditelurkan band beranggotakan  J, Inoran, Sugizo, Shinya, dan Ryuichi.
Salah satunya, studio album Luna Sea bertajuk nama band mereka yang dirilis 1991 silam berhasil merajai tangga lagu ternama di Jepang. Bahkan, album bertajuk Luna Sea ini direkam ulang 2011 silam karena banyaknya permintaan dari penikmat musik.
Keberhasilan Luna Sea ini pun membuat band tersebut disebut sebagai 100 idola paling berpengaruh versi HMV Jepang. Wajar jika penampilan Luna Sea selalu ditunggu.
Luna Sea mengumumkan jika mereka akan menggelar konser akhir tahun 2014 yang spektakuler. Aksi Luna Sea tersebut akan berlangsung di Saitama dan Yokohama, Desember 2014 mendatang.
Sebelum konser tersebut, Luna Sea bakal memuaskan hasrat penggemarnya dengan tampil untuk merayakan eksistensi mereka di dunia musik. Dengan konser bertajuk LUNA SEA 25th ANNIVERSARY LIVE, Luna Sea akan menghentak panggung dan arena konser yang dilaporkan tersebar di wilayah Jepang.
Konser tersebut dijadwalkan akan berlangsung sekitar Maret depan. Baru diumumkan Luna Sea bakal tampil secara live, penggemar berbondong-bondong menyerbu tiket hingga ludes dalam waktu sekejap, dilansir dari Tokyohive, Selasa (28/1/2014).
Di awal penampilannya, Luna Sea berdandan dengan kostum dan make-up sehingga menjadikan mereka sebagai band visual kei tersukses abad ini. Seiring berjalannya waktu, mereka mulai menanggalkan dandanan mereka sehingga tampil dengan lebih sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar