Jumat, 21 Februari 2014

Roger Danuarta Bagi-bagi Makanan untuk Tahanan

 Rizky Aditya Saputra

Liputan6.com, Jakarta : Sudah lima hari Roger Danuarta merasakan dinginnya hidup dibalik terali besi. Sempat kesulitan tidur, kini Roger mulai beradaptasi dan sudah mulai bisa berbaur dengan tahanan lainnya. Bahkan, ketika keluarga datang membawakan makanan, Roger juga turut membagikannya kepada narapidana lain.
"Dia bergaul dengan tahanan-tahanan lain. Makan sama-sama. Kalaupun keluarga kasih makanan ke Roger, semua tahanannya saling mencicipi," ungkap Jurrymanus, kuasa hukum Roger di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (21/2/2014).
Diakui Jurrymanus, kondisi kesehatan Roger juga mulai membaik. Hanya saja, pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu sedang berusaha untuk bisa menjalani hidup di dalam hotel prodeo. Maklum, kehidupan Roger sebelumnya berbanding terbalik dengan kondisi yang sekarang.
"Dia sehat. Dia sedang beradaptasi karena biasanya ada di luar, sekarang di tahanan, jadi perlu adaptasi," tuturnya.
Seperti diketahui, Roger Danuarta ditemukan terkapar di dalam sebuah mobil Mercy B 368 RY pukul 23.10 WIB di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Di dalam mobilnya ditemukan barang bukti berupa daun ganja kering seberat 15,7 gram, dan heroin 1,50 gram. Artis 33 tahun itu melanggar pasal 111, 112, dan 127 UU Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.(Mer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar