Sabtu, 07 April 2012

Polisi Amankan Truk Pertamina yang 'Kencing' di Jalan Denpasar

Gede Suardana - detikNews

Denpasar Polsek Denpasar Barat mengamankan truk tangki Pertamina DK 9581 AB yang menuangkan secara ilegal BBM jenis premium saat melintas di Jalan Kargo Denpasar. Polisi juga mengamankan sopir dan kenek yang membawa kendaraan tersebut.

Penangkapan ini bermula dari adanya laporan masyarakat mengenai kegiatan ilegal ini yang sudah berlangsung lama. Modusnya sebelum truk ke SPBU yang dituju, premium ini dikeluarkan dari tangki ditengah jalan kemudian ditadah dengan menggunakan jerigen.

"Saat ditangkap pada Jumat kemarin sudah dikencingkan 6 jerigen yang dijual kepada penadahnya masing-masing jerigen Rp 100 ribu," kata sumber detikcom pada Sabtu (7/4/2012).

Satu jerigen masing-masing berisi 30 liter, saat mengencingkan BBM inilah sopir berinisial NS (37) dan kernet GW serta penadahnya I Nyoman Suarka, langsung diamankan ke Mapolsek Denpasar Barat di jl Ahmad Yani Denpasar.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol Dewa Made Adnyana, membenarkan adanya tangkapan itu, hanya saja pihaknya menyarankan untuk menghubungi Humas Polresta Denpasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar