Kamis, 29 Maret 2012

Jakarta Gelap Diselimuti Hujan, Demo Bubar

VIVAnews - Hujan deras mengguyur hampir seluruh wilayah di Jakarta menjelang sore ini, Kamis 29 Maret 2012. Pengguna jalan diminta untuk waspada karena jarak pandang yang sangat terbatas, pohon tumbang, dan genangan air.

Dari pantauan VIVAnews, intentitas hujan ini membuat kendaraan di jalan utama Jakarta bergerak lambat. Antrean kendaraan mulai terlihat, dan sejumlah pengendara roda dua memilih berteduh di kolong jembatan atau fly over.

Sebelumnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah mengimbau warga Jakarta untuk mewaspadai kondisi cuaca yang tidak menentu pada akhir bulan ini.

Kondisi ini disebabkan karena suhu muka laut di wilayah Indonesia mencapai 27-31 derajat celcius. Keadaan ini sebelumnya menyebabkan suhu udara di Jakarta terasa sangat panas.

Meski belum memasuki masa transisi cuaca. Pancaroba diprediksi datang pada April dan Mei mendatang. Namun, hujan tetap akan mengguyur wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Akibat hujan ini, kegiatan unjuk rasa di depan Gedung DPR juga bubar. Ratusan demonstran dari elemen buruh, mahasiswa, dan ibu rumah tangga memilih berteduh. (adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar