Senin, 12 Maret 2012

Kapolsek Nyabu Telah Jadi Target Polisi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak kepolisian dari Propam Polda Metro Jaya ternyata telah mengendus lama kabar Kapolsek Cibarusah mengkonsumsi shabu. "Adalah kabar-kabar yang beredar, kemudian ditelusuri dan dilakukan pengintaian hingga akhirnya dilakukan penangkapan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto Minggu (11/3/2012).

Rikwanto menjelaskan berdasarkan perintah dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Untung S Rajab terkait memerangi narkoba termasuk yang dilakukan oleh anggotanya, maka dilakukanlah salah satunya penangkapan terhadap Kapolsek Cibarusah Ajun Komisaris Heru Budhi Sutrisno.

Untuk diketahui, tim yang dipimpin Komisaris Benny dari Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya menangkap Kepala Polsek Cibarusah Ajun Komisaris Heru Budhi Sutrisno di rumah dinas di Jalan Raya Loji, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/3/2012) malam. Kini AKP Heru Budhi Sutrisno resmi ditahan di rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Dan barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya dua bungkus plastik kecil sabu-sabu seberat 0,57 gram dan 0,3 gram, satu korek gas, dua alat hisap, 1 botol spirtus, dua buah sendok yang terbuat dari sedotan, dan dua kepala kompor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar