Jumat, 04 Mei 2012

TNI AD: Kalau Punya Masalah Dengan Anggota, Laporkan ke Polsek Terdekat

Rivki - detikNews

 Jakarta Pihak TNI AD mengimbau agar warga melapor kepada aparat penegak hukum jika memiliki masalah dengan anggota TNI. Hal itu perlu dilakukan untuk menindak anggota TNI yang tidak disiplin.

"Jangan takut, lapor saja ke Polsek, atau Koramil terdekat," imbau Kadispenad TNI AD, Brigjen TNI Pandji Suko saat dihubungi detikcom, Jumat (4/5/2012) malam.

Ia meminta masyarakat agar tidak takut jika berurusan dengan oknum TNI yang nakal. Pihak TNI AD siap terbuka terhadap segala keluhan masyarakat.

"Kebanyakan warga masih takut, itu yang salah. Kita sudah terbuka, kalau benar oknum kita nakal, pasti akan kita tindak!" tegasnya .

Dengan demikian, lanjut Pandji, pihaknya bisa menindak oknum TNI yang melakukan indisipliner. "Supaya tidak ada oknum TNI yang liar," sambung Pandji.

Terkait aksi 'Koboy Palmerah', Pandji menyayangkan sikap pemotor yang tidak melaporkan kejadian tersebut ke aparat penegak hukum. Hal itu dikeluhkan Pandji, karena tidak bisa mengusut kebenaran dari kasus tersebut.

"Dia tidak melapor, lantas bagaimana kita tahu kasusnya. Kalau tidak melapor artinya kan tidak ada yang dirugikan," keluh Pandji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar