Kamis, 02 Agustus 2012

Pelaku Percobaan Perkosaan di Angkot Dibekuk

VIVAnews - Polisi kembali menangkap satu pelaku upaya perampokan dan percobaan perkosaan karyawati di dalam angkutan kota C-01, pada Selasa malam, 31 Juli 2012. Sebelumnya, polisi menangkap dua pelaku lain saat mencoba melarikan diri keluar kota.

"Satu orang ditangkap lagi. Pelaku ditangkap tadi malam," ujar Kapolres Jakarta Pusat, Kombes AR Yoyol, di Mapolres Jakarta Pusat, Rabu 1 Agustus 2012.

Yoyol menjelaskan, pelaku ditangkap di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan. Saat dilakukan penangkapan, tidak ada perlawanan dari pelaku.

Saat ini, petugas Polres Jakarta Pusat masih memburu satu pelaku lagi yang buron. Dari para pelaku yang sudah ditangkap itu, dua di antaranya diketahui masih di bawah umur.

"Sudah empat orang ditangkap, tinggal satu orang yang masih diburu," ujarnya.

Pada Senin malam, seorang karyawati yang baru pulang bekerja, nyaris menjadi korban perkosaan di dalam angkot. Beruntung, korban, Is, 31 tahun, berteriak hingga didengar oleh anggota Kopassus yang kendaraannya beriringan dengan angkot itu.

Is, warga Johar Baru, Jakarta Pusat, berhasil diselamatkan dari upaya perkosaan dan perampokan. Tidak lama setelah kejadian, satu pelaku ditangkap bersama kendaraannya. Setelah itu, dua pelaku lain ditangkap. (art)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar