Kamis, 04 Agustus 2011

4 Hari Puasa, 66 Pembalap Liar Ditangkap Polisi

E Mei Amelia R - detikNews

Jakarta - Memasuki ramadan, aksi balapan liar di Jakarta dan sekitarnya semakin marak. Hingga hari ke empat puasa, sebanyak 66 orang pembalap liar terjaring razia yang digelar di lima lokasi di seluruh Jakarta.

"Sejak tanggal 1-4 Agustus ini, kita sudah menilang 66 pembalap liar," kata Kepala Subdit Penegakkan Hukum (Gakum) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sudarmanto, Kamis (4/8/2011).

Sudarmanto menegaskan, pihaknya akan menindak tegas pelaku balapan liar. Selain berbahaya bagi keselamatan, balapan liar juga mengganggu ketertiban masyarakat.

Berdasarkan data Polda Metro Jaya, titik-titik lokasi balapan liar di Jakarta yang rawan aksi balap liar yakni di Jakarta Pusat di Jl Landasan Pacu, Tanah Abang, Karet, Jl Asia Afrika, Jl Pramuka dan Jl Proklamasi.

Di Jakarta Selatan seperti di Jl Fatmawati, Cipete, depan Universitas Pancasila, Tanjung Barat, di Lebak Bulus, Jl Buncit Raya dan Permata Hijau.

Di Jakarta Timur, lokasi balapan liar di depan Masjid At-tien TMII, terowongan Kelapa Dua Wetan, Jl Raya Bogor depan PT CIBA, Jl I Gusti Ngurah Rai, Jl Basuki Rahmat, Jatiwarna. Di Jakarta Barat seperti di Jl Panjang, Jl Daan Mogot dan di depan RS Graha Medika, Kebon Jeruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar