Kamis, 18 Agustus 2011

Ada Perbaikan Jalan, Simpangan Depok Macet Total


Indra Subagja - detikNews

Jakarta - Perbaikan jalan di sekitar simpangan Depok, Jawa Barat menimbulkan kemacetan parah pagi ini. Kemacetan mengekor hingga 1 kilometer.

Pantauan detikcom di lokasi, Kamis (18/8/2011) pukul 08.15 WIB, kemaceten di simpangan ini terjadi di dua arah baik dari arah Jakarta menuju Bogor maupun sebaliknya. Kendaraan harus bergantian lewat karena sebagian jalan tengah dibeton.

Dari pengamatan detikcom, pembetonan terjadi sepanjang 500 meter dengan lebar jalan 2 meter. Kendaraan yang melintas harus melambatkan laju kendaraannya karena kondisi jalan yang dibeton masih basah.

Jalan yang tadinya bisa digunakan 4 lajur kini menyempit sehingga kendaraan yang mengarah ke Jakarta menyalip kendaraan lain dengan mengambil sebagian jalan yang mengarah ke Depok.

Kemacetan pun tidak terelakkan akibat pengemudi kendaraan yang tidak sabar. Sementara pengendara motor berebut mencari celah-celah jalanan di antara ratusan mobil yang mengantre. "Macetnya edan. Ini saya sudah satu jam belum lewat juga," kata seorang sopir taksi.

Klaksok pun terdengar bersahut-sahutan. Petugas polisi terlihat mengatur lalu lintas di sekitar lokasi. Namun, dia tampak tidak bisa berbuat apa-apa guna mengurai kemacetan tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar