Jumat, 08 April 2011

Mabes Polri: Tak Ada Jadwal Briptu Norman Bertemu Kapolri

Setelah mendadak tenar karena goyang India, Briptu Norman Kamaru terbang ke Jakarta. Bukan bertemu pimpinan Polri, tetapi syuting acara Trans 7 'Bukan Empat Mata' yang dipandu Tukul Arwana.

"Briptu Norman datang ke Jakarta atas undangan Trans 7 dalam kegiatan 'Bukan Empat Mata'. Bukan ke Kapolri. Bukan menghadap Kapolri," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Kamis (7/4/2011).

Anton juga menegaskan, selama berada di Jakarta, Norman sama sekali tidak ada jadwal untuk bertemu Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo.

"Engga ada jadwal," imbuhnya.

Sebelumnya Norman menyebutkan dia mendapat undangan dari Tukul dan Mabes Polri untuk bertemu Kapolri. Namun detail acara itu dia tak paham, yang tahu adalah komandannya.

Norman menjadi buah bibir masyarakat Indonesia setelah aksi lip sync-nya beredar di situs Youtube. Norman mengatakan, video itu awalnya dibuatnya untuk menghibur teman piketnya yang sedang memiliki masalah keluarga. Teman yang sedang sedih itu adalah polisi yang berada di samping Norman di dalam video yang kini ditonton lebih dari 500 ribu kali itu.

Gara-gara aksi itu, Norman sempat terancam sanksi karena saat beraksi Norman mengenakan seragam polisi lengkap dan sedang berjaga di pos. Namun akhirnya Norman 'selamat' berkat dukungan publik yang terhibur atas aksinya dan hanya 'dihukum' menyanyi dan berjoget di depan teman-temannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar