Selasa, 31 Mei 2011

Bau Busuk Menyengat, Sarjono Ditemukan Tewas

INILAH.COM, Depok - Seorang pemuda ditemukan warga sudah terbujur kaku di dalam rumah kontrakan di Kampung Lio, RT 02 RW 19, Kel. Depok, Kec. Pancoran Mas, Senin (30/5/2011) malam.

Sarjono (27), ditemukan warga sudah tidak bernyawa di dalam kamar kontrakannya dengan badan posisi telungku pada pukul 21.00 WIB. Warga mengetahui karena mencium bau busuk dari kontrakan Sarjono.

Setelah berhasil mendobrak pintu kontrakan, warga mendapati Sarjono sudah terbujur kaku di dalam kamar tidur. “Terhendus bau tidak sedap di dalam rumah, karena curiga mendobrak pintu rumah,” ujar Budi.

Berdasarkan informasi warga, Sarjono baru menempati rumah kontrakan selama 5 tahun. Tinggal seorang diri yang semula rumahnya di daerah Kp. Plered RT. 03/12, Pabuaran Bojong Gede. Keseharian Sarjono dikenal baik oleh warga dan suka bersosialisasi.

Menurut Kanit Reskrim Pancoran Mas, AKP.Syah Johan, korban diduga tewas akibat sakit. “Dari permintaan pihak keluarga untuk menangguhkan visum. Karena ingin segera memakamkannya di TPU Kebumen, Jawa Tengah, kampung halamannya. Korban meninggal diduga karena sakit. Setelah diperiksa tim identifikasi Polres tidak ditemukan unsur kekerasan," ujarnya. [pkm/mah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar