Minggu, 08 Mei 2011

Diguncang Foto Syur, Norman Malah Dapat Rumah

INILAH.COM, Gorontalo - Meski diguncang beredarnya foto syur dengan seorang gadis, garis tangan keberuntungan alias hoki Briptu Norman Kamaru belum memudar.

Dalam acara konser akbar bertajuk Gema Gorontalo (Gerakan membangun Gorontalo) di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Sabtu (7/5/2011) malam, Briptu Norman mendapat 'durian runtuh'.

Dalam aksi panggungnya Briptu Norman membawakan tiga lagu. Satu di antaranya ia berduet dengan Gubernur Gorontalo Gusnar Ismail.

Di akhir acara, Gubernur memberikan hadiah istimewa kepada Briptu Norman berupa satu rumah dari Pemerintah Provinsi Gorontalo. Konser akbar tersebut terselenggara berkat kerja sama Pemerintah Provinsi Gorontalo dengan Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo.

Sebagaimana diberitakan, kabar tidak sedap menyerang Briptu Norman Kamaru. Di Internet, foto orang mirip dirinya berciuman dengan seorang gadis beredar.Foto-foto yang diduga Briptu Norman tersebut menjadi bahan obrolan sejak diunggah di situs forum diskusi pada Selasa 3 Mei 2011. Kini, foto tersebut menyebar via BlackBerry Messenger. [ant/mah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar