Selasa, 24 Mei 2011

Mahasiswi Gunadarma Tewas Tersambar Kereta Api

Depok, Warta Kota

Dua mahasiswi Universitas Gunadarma yang menggunakan sepeda motor Suzuki Shogun 125 bernomor polisi B 6307 PJI tersambar kereta api di pintu pelintasan Gardu, dekat Stasiun Universitas Pancasila.

Dalam kejadian tersebut, pengendara sepeda motor, Meliana Melda, mahasiswi Semester IV Jurusan Akuntansi, tewas seketika, sedangkan Tina Susilawati, mahasiswa Semester II Jurusan Akuntansi, mengalami luka berat.

Purnomo (41), seorang saksi mata, mengatakan, kejadian tersebut berawal dari pengendara sepeda motor yang menerobos pelintasan kereta api yang sudah tertutup. Mereka tersambar kereta api yang melintas dari arah Bogor.

"Sekitar pukul 07.30 WIB kejadiannya. Pintu kereta sudah tertutup, mereka menerobos. Mungkin karena panik, mereka berhenti di tengah rel, ban depan sudah masuk rel, seperti belajar motor," ujarnya di tempat kejadian perkara, Gardu, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2011).

Irwan (45), saksi mata lainnya, mengatakan, motor yang hendak memutar ke arah Depok itu terpental sejauh 10 meter. "Mereka menerobos, ingin mutar ke arah Depok. Tadi pas ketabrak, mental 10 meter. Korban yang selamat berteriak minta tolong, posisinya berada di tengah-tengah rel arah Bogor," tambahnya.

Korban yang selamat segera dilarikan ke Rumah Sakit Zahirah, Jalan Sirsak, Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan, sedangkan korban yang meninggal dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk diotopsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar