Kamis, 16 Juni 2011

Curi VCD Player, Simin Tewas Dikeroyok Massa

INILAH.COM, Jakarta - Sungguh sial nasib Simin, 27 tahun. Karena dipergoki mencuri sebuah VCD player, akhirnya dia harus meregang nyawa karena dikeroyok massa, Selasa (14/6/2011) malam.

Seperti dilansir Bidhumas Polda Metro Jaya, Kamis (16/6/2011), Warga Kampung Cilodong Depok, tewas dikeroyok setelah melakukan pencurian di rumah Ny. Dewi, tetangganya sendiri di Kampung Cilodong Rt. 03/05 Kalibaru, Cilodong, Depok.

Simin akhirnya tewas dengan luka di sekujur tubuhnya akibat dikeroyok massa sekitar. Saat petugas kepolisian Polsek Metro Sukmajaya datang ke lokasi kejadian, korban sudan meninggal dunia dalam keadaan telanjang bulat.

Menurut informasi warga sekitar, korban adalah pelaku pencurian di rumah Ny. Dewi, yang juga merupakan tetangga pelaku. Pelaku mengambil sebuah VCD dan tas kosmetik. Pelaku juga merupakan residivis yang meresahkan warga sekitar.

Dari lokasi, petugas mengamankan barang bukti sebuah VCD player merk IKADA dan tas kosmetik yang dicuri pelaku. Sedangkan jenazah pelaku dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Kasus ini ditangani Polsek Metro Sukmajaya.[iaf]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar