Selasa, 14 Juni 2011

Polri: Kami Segera Ungkap @Alhamazah

Polri terus melacak siapa pembuat dan pemilik akun itu.

VIVAnews - Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Anton Bahrul Alam mengatakan Polri terus melacak pembuat akun twitter @Alhamazah yang menebar ancaman akan mengebom sejumlah tempat. Dia berjanji akan mengungkap pembuat ancaman itu secepatnya.

"Kita terus melakukan tracing mencari siapa pembuat dan pemilik akun itu," kata Anton Bahrul Alam kepada VIVAnews.com, Selasa, 14 Juni 2011.

Menurut dia, ancaman itu berpotensi menimbulkan keresahan masyarakat. Sehingga, pengungkapan secara cepat mutlak dilakukan. "Kami akan ungkap secepatnya," kata dia.

Hingga saat ini, kata Anton, Polri belum menemukan titik terang siapa pembuat akun itu. "Saat ini belum kita ketahui siapa pemiliknya. Kami terus berusaha," kata dia.

Akun twitter @Alhamazah diketahui menebarkan ancaman pemboman sejumlah tempat, seperti Istana Presiden dan Gelora Bung Karno. Akun itu juga mengatakan akan meledakkan hotel JW Marriott untuk ketiga kalinya. Bahkan, dalam kicauan dibuat 12 jam lalu, akun ini mengancam akan meledakkan beberapa kantor media, seperti RCTI, MetroTV, dan TvOne.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar