Senin, 11 Juli 2011

Hari Pertama Sekolah di Jakarta, Macet di Mana-mana

Anwar Khumaini - detikNews

Jakarta - Hari ini, Senin (11/7/2011) adalah tahun ajaran baru siswa SD sampai SMA se Indonesia. Banyak wilayah di Jakarta mengalami kemacetan, terutama yang menuju sekolah-sekolah.

Pantauan TMC Polda Metro Jaya, kemacetan terjadi di sekitar Sekolah Al Azhar, Kebayoran Lama, Jakarta Barat. Kemacetan ini dimulai dari Daerah Tanah Kusir.

"Tanah Kusir - Al Azhar Kebayoran Lama padat merayap karena hari pertama tahun ajaran baru," demikian tulis TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitternya, Senin (11/7/2011).

Sementara, pembaca detikcom, Miko, daerah Lubang Buaya juga macet lantaran masuk tahun ajaran baru. "Lubang Buaya macet banget pada hari pertama masuk sekolah," kata Miko dalam layanan Info Anda detikcom.

Sementara di kawasan Jalan Deplu, Bintaro, Jakarta Selatan, banyak kendaraan parkir di pinggir jalan. Rupanya, para orang tua banyak yang mengantar anak-anaknya ke sekolah.

"Penyebab macet Jl Deplu, Bintaro: parkir sekolahan Harapan Ibu yang meluap ke jalan!," tulis pemilik akun Twitter @Fanabis.

Bagaimana dengan kawasan sekitar tempat tinggal Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar