Sabtu, 30 Juli 2011

Pembunuh Keluarga Polisi Segera Diberangkatkan ke Bandung

Chazizah Gusnita - detikNews

Jakarta - Pelaku pembunuhan 1 keluarga di Bandung masih diperiksa di Polda Metro Jaya. Rencananya siang ini, pelaku atas nama Asep Dudung Budiman (31) akan diberangkatkan ke Polres Kabupaten Bandung.

"Sebentar nanti. Masing pengembangan di sana. Nanti rilis pukul 14.00 WIB di Polres. Kemungkinan diharapkan bisa sampai di sini sebelum rilis," kata Kapolres Kabupaten Bandung AKBP Sony Sanjaya saat dihubungi detikcom, Sabtu (30/7/2011).

Sony mengatakan, polisi masih memburu seorang tersangka lain. Namun apakah tersangka tersebut ikut dalam eksekusi di dalam rumah atau hanya penadah mobil korban yang dijual Asep.

"Ini dia kita masih terus selidiki. Apakah perannya ikut dalam pembunuhan atau menjual mobil. Kita belum tahu," ujarnya.

Satu keluarga polisi di Kabupaten Bandung tewas mengenaskan di rumahnya. Pembunuhan terhadap keluarga polisi, AKP Wawan ini juga tergolong sadis. Semua korban digorok lehernya.

Pembunuhan ini terkuak saat salah seorang kerabat AKP Wawan, Agus ingin mengunjungi keluarga H Apo di kediamannya di Jalan Raya Banjaran, RT 03/03, Kampung Pengkolan, Desa Banjaran, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung. Namun Agus mendapati rumah haji Apo dalam kondisi terkunci. Tidak hanya itu, rumah yang terletak di pinggir jalan itu pun mengeluarkan bau busuk.

Tak lama, sekitar pukul 02.30 WIB, tersangka Asep ditangkap di sekitar Jalan Jati Raya, Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Asep kemudian diamankan di Polda Metro Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar