Sabtu, 30 Juli 2011

Psikisnya Terpukul, AKBP Mindo Sangkal Terlibat Pembunuhan Istrinya

Gagah Wijoseno - detikNews

Jakarta - Salah satu kuasa hukum AKBP Mindo Tampubolon, Lindung menyangkal terlibat dalam pembunuhan istrinya, Putri Mega Umbo. Menurut Lindung, Mindo sangat sayang pada istrinya.

"Klien saya tidak terlibat seperti yang dituduhkan kepadanya. Justru dia sangat menyayanginya istrinya," ujar Lindung kepada detikcom, Sabtu (29/7/2011).

Menurut Lindung, AKBP Mindo sangat terpukul dengan tuduhan terlibat dalam pembunuhan itu. Namun dalam pemeriksaan Jumat (29/7) kemarin kliennya sudah menyampaikan semuanya pada penyidik.

"Dia telah menerangkan kapan bertemu istrinya terakhir dan sebagainya," kata Lindung.

Lindung menambahkan, kliennya akan diperiksa dan di-BAP kembali pada hari ini. "BAP pukul 16.00 WIB," imbuh Lindung.

Sebagaimana diketahui, istri Kompol Mindo Tampubolon dinyatakan hilang dari rumahnya. Pihak kepolisian akhirnya menemukan Putri Mega Umbo (25) dalam kondisi tewas dibuang di semak belukar di kawasan pelabuhan Telaga Punggur, Batam.

Kondisi korban sangat mengenaskan dengan leher digorok benda tajam. Sedangkan anak korban yang berusia 3 tahun masih sempat ditahan pembantu korban dan pacarnya. Pembantu korban ditangkap pihak Kepolisian di salah satu hotel di Batam. Dari pembantu dan pacarnya itu diketahui bahwa pembunuhan itu melibatkan Satpam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar